Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Sondakh : Berbagai Penghargaan yang Diraih Dipersembahkan Untuk Masyarakat

Aldy Monareh   |   26 April 2012 – 12:55 WITA
Hanny Sondakh

Sondakh ketika menerima penghargaan K3

BITUNG (manadotoday.com) – Berbagai penghargaan yang berhasil digapai Pemerintah Kota Bitung selama ini, seluruhnya dipersembahkan bagi masyarakat. Demikian disampaikan Walikota Bitung Hanny Sondakh.
Sebab menurutnya bahwa prestasi yang selama ini ditorehkan pemerintah Kota Bitung, juga tidak lepas dari  peran serta masyarakat.
“Pada dasarnya prestasi  yang telah dicapai penerintah saat ini untuk masyarakat,” ujar Walikota pilihan Rakyat ini.
Terkait penghargaan yang baru saja diterimanya di Kementerian Tenaga Kerja yakni penghargaan karena dirinya dinilai  mampu membina Perusahaan di Kota Bitung, sehingga dapat menekan angka kecelakaan (Zero point) di Perusahaan hal tersebut juga karena peran serta Perusahaan yang mampu menjabarkan dan menopang program pemerintah.
”Karena itu diharapkan penghargaan ini akan memacu kinerja menjadi lebih baik dengan harapan kedepan tidak akan ada Kecelakaan kerja, di perusahaan tempat masyarakat bekerja. Dan ini juga tentunya akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya sembari menghimbau seluruh perusahaan di Kota Bitung agar terus mengedepankan Keselamatan kerja di lingkungan Perusahaan.
Seperti diketahui, Rabu (25/4) kemarin, Walikota Bitung Hanny Sondakh, menerima penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja (Kemenakertrans ) di Gedung Smesco Jakarta. Sebagai satu-satunya Kepala Daerah di Sulut yang menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menakertrans Muhaimin Iskandar, karena dinilai berhasil membina perusahaan di Kota Bitung sehingga mampu menekan angka kecelakaan kerja menjadi Zero Accident dan menerapkan Manjemen Kselamatan dan Kesehatan kerja. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading