Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Berbagi Tips Keberhasilan Dengan Peserta Diklat PIM IV Pemkot Bitung

Aldy Monareh   |   2 April 2012 – 19:19 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Untuk mendorong Pegawai Negeri Sipil (PNS) mampu melakukan berbagai karya dan pengabdian dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat. Walikota Bitung Hanny Sondakh berbagi tips Keberhasilan dengan para peserta Diklat PIM IV Pemkot Bitung, yang sementara dilaksanakan di Balai Diklat Perikanan Aertembaga Bitung, Senin (2/4/2012).
Sondakh ketika memberikan ‘kuliah’ kepada para peserta PIM, memaparkan bahwa salah satu kunci keberhasilan PNS dalam menjalankan tugas, harus tekun bijaksana, rajin, disiplin dan bertanggungjawab dalam tugas.
”Keberhasilan dalam tugas bukanlah sesuatu yang mudah untuk diraih, karena keberhasilan membutuhkan perjuangan. Sebab tidak sedikit orang yang gagal. Karena itu asalakan Rajin, tekun, didipilin dan terus berusaha niscaya tugas PNS sebagai pelayan dan abdi masyarakat akan berhasil,” ujarnya sembari menantang peserta PIM IV Pemkot Bitung untuk berprestasi membangun Kota Bitung.
Sekdar informasi peserta Diklat PIM IV yang mulai dilaksanakan sejak 20 Maret ini, dilaksanakan bekerjasama dengan Badan Diklat Provinsi Sulut dan diikuti oleh 40 orang yang tersiri dari 20 Laki-laki dan 20 perempuan.
“Pelaksanaan PIM IV akan berakhir pada 30 April mendatang, seumber dananya sudah tertata dalam APBD Pemkot Bitung Tahun Anggaran 2012,” terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD PP) Pemkot Bitung, Ferdinand Tangkudung SIP MSi, dan Kabid Diklat BKD PP Chres Sondakh, ketika mendampingi Walikota. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading