Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Berharap Jalan Lingkar Lembeh Permudah Akses Transportasi Warga

Aldy Monareh   |   19 Mei 2012 – 10:07 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Pembangunan jalan lingkar Lembeh yang menelan anggaran Rp 30 Milliar, diharapkan dapat mempermudah jalur transportasi sehungga dapat membuka akses yang seluas-luasnya dan nantinya dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Demikian diharapkan Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam suatu kesempatan ketika melakukan kunjungan kerja ke Pulau Lembeh beberapa hari lalu.

”Meskipun baru 4 Km jalan yang akan dibangun pada tahun 2012 ini, diharapkan nantinya hal ini dapat menunjang derajat kesejahteraan masyarakat,” ujar Sondakh.

Sebab kata Sondakh, tujuan lain dibangunnya sarana transportasi yang memadai di Pulau Lembeh meskpiun secara keseluruhan belum tercover, adalah untuk mempermudah warga memasarkan hasil bumi.

”Karena itu juga diharapkan berbagai potensi sumber daya alam dapat dikelolah dengan baik,” ujarnya.

Disisi lain Sondakh juga memberikan apresiasi kepada warga Pulau Lembeh, yang dengan setia dan sabar menunggu realisasi kelanjutan pembangunan jalan lingkar Lembeh.

”Hal ini berarti warga telah menunjukkan dukungan terkait kelanjutan pembangunan jalan ini,” kata Sondakh berharap dukungan masyarakat sangat diperlukan guna menunjang berbagai program pemerintah. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading