Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh : Bitung Harus Kita Jaga Dari Berbagai Ancaman

Redaksi Manado Today   |   9 April 2012 – 10:39 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Mengingat Kota Bitung merupakan daerah transit perhubungan laut, yang dekat dengan beberapa Negara dikawasan Asia.

Walikota Bitung Hanny Sondakh, kembali mengingatkan agar seluruh elemen masyarakat terus menjaga situasi keamanan dari berbagai macam ancaman agar Kota Bitung, tetap kondusif. ”Bitung harus kita jaga dari berbagai ancaman,” kata Sondakh.
Menurut dia, untuk terus memantapkan langkah pengamanan di Kota Pelabuhan ini, pada pekan lalu telah digelar rapat koordinasi Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) yang terdiri dari berbagai unsur diantaranya Pemkot Bitung,BIN, dan aparat Kepolisian untuk mengetahui potensi apa saja yang mengancam stabilitas keamanan di Kota Bitung serta solusinya.
”Mengingat jumlah orang dan arus barang yang melewati Kota Bitung dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Rakor Kominda perlu dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi berbagai macam ancaman stabilitas keamanan,” ujar Sondakh sembari menambahkan dari rakor itu juga menghasilkan komitmen seluruh pihak untuk terus menjaga situasi Kota Bitung agar tetap kondusif. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading