Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Buka Rakor Minapolitan

Staff Manado Today   |   12 April 2011 – 12:55 WITA

Bitung Today – Walikota Bitung Hanny Sondakh hari ini Selasa (12/04/2011), membuka pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) pengembangan kawasan Minapolitan.Rakor yang dilaksanakan, di BPU Pemkot Bitung ini, dihadiri oleh Dirjen Perikanan Tangkap Kementrian Perikanan dan Kelautan Ir Deddy Moeryadi Sutrisno MS, Staf ahli Hubungan Kementrian Antar Lembaga, Pihak perbankan, Kepala SKPD se-Kota Bitung Serta Sejumlah Pemimpin Daerah kawasan Minapolitan.

Sondakh ketika membuka Rakor pengembangan kawasan Minapolitan mengungkapkan komitmen pemerintah Kota Bitung dalam mendukung kawasan Minapolitan, untuk mendorong kegiatan perikanan sebagai salah satu usaha. Karena aktifitas masyarakat Kota Bitung, pada umumnya banyak berkaitan dengan wilayah laut.

”Saya harapkan dalam rakor ini, dapat menyatukan persepsi segenap unsur, sehingga pengembangan program Minapolitan dapat berjalan komprehensif dan berkesinambungan, ” tukas Sondakh. Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pemaparan tentang kesiapan Kota Bitung dalam mengembangkan kawasan Minapolitan, oleh Sekretaris Kota Edison Humiang, sebagai Ketua Pokja pengembangan kawasan Minapolitan, dan dialog berkaitan dengan pelaksanaan Rakor dengan Dirjen Perikanan Tangkap Kementrian Kelautan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading