Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sondakh : Camat dan Lurah Harus ProAktif

Staff Manado Today   |   28 Juni 2011 – 22:49 WITA

Manado Today – Selasa (28/06/2011) sore tadi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan  Drs Leo Sondakh MSi mengumpulkan semua Camat dan Lurah se-Kota Manado, untuk mempertegas perda 7 tahun 2006 tentang sampah serta perda 8 tahun 2007 tentang ketertiban umum.

Menurut, Sondakh tugas dan fungsi dari kepala wilayah harus dipertegas untuk melihat wilayahnya masing-masing baik itu persoalan ketentraman atau ketertiban.

“ Persoalan kebersihan menjadi tanggung jawab pemimpin wilayah. Maka dari itu Camat serta lurah harus tegas melakukan koordinasi kepada kepala lingkungan,” ujar Sondakh saat melakukan rapat evaluasi dengan camat serta lurah terkait persoalan kebersihan di lapangan.

Lanjut dikatakan Sondakh, kebersihan Kota Manado harus menjadi budaya. Pun demikian dengan masyarakat sadar akan budaya buang sampah akan berimplikasi baik terhadap Kota Manado kedepan.

“Kebersihan kota bukan lagi hal yang baru untuk diperhatikan. Komitmen harus menjadi dasar utama setiap warga tentunya menageman pemimpin wilayah harus kembali dikembangkan,”tukasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading