Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh dan Luntungan Tinjau Langsung Lokasi Jatuhnya Helikopter Yaman Air

Staff Manado Today   |   4 Agustus 2011 – 20:52 WITA
walikota bitung kunjungi lokasi jatuhnya heli

Walikota Bitung Hanny Sondakh meninjau langsung lokasi evakuasi di BPU Kantor lurah Danowudu

Bitung Today – Peristiwa jatuhnya pesawat helikopter milik Yaman Air jenis PK –FUK yang disewa PT Nusa Halamhera Mineral (NHM) sehingga mengakibatkan tewasnya 10 korban jiwa mendapat antusias Pemerintah dan Legislative Kota Bitung. Buktinya, Ketua DPRD Santy Gerald Luntungan ST, meski dengan atribut DRPD, berupaya untuk mencapai lokasi jatuhnya Helikopter di Hutan cagar alam Dua Sudara .

“Ini adalah keterpanggilan social dan kita harus peduli dengan sesama, karena peristiwa seperti ini harus mendapatkan perhatian,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Bitung Hanny Sondakh, Kamis (4/8/2011) langsung meninjau di lokasi evakuasi di BPU Kantor lurah Danowudu. Dikatakannya, setelah mendengar kejadiaan ini langsung mendatangi lokasi evakuasi, meskipun tidak sampai ke lokasi jatuhnya pesawat.

“Ini bentuk keprihatinan Pemerintah Kota Bitung, terlebih lokasi jatuhnya helikopter berada di Bitung,” ujarnya sembari menyatakan atas nama pemerintah dan pribadi turut belasungkawa kepada para korban dan berharap keluarga yang ditinggalkan akan tetap tegar dan tetap berserah kepada Tuhan.

Diketahui kehadiran keduanya, disertai dengan membawa bantuan berupa minuman ringan untuk para petugas tim SAR, polisi, TNI dan masyarakat yang terlibat dalam proses pencarian dan evakuasi tersebut.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading