Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Sondakh Dilirik Majalah Tabea BPKP Sulut

Aldy Monareh   |   1 September 2012 – 09:45 WITA
Hanny Sondakh

Sondakh ketika diwawancarai Majalah Tabea BPKP Sulut

BITUNG, (manadotoday.com) – Keberhasilan pemerintah Kota Bitung meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam hal pengelolaan keuangan Tahun anggaran 2011, ternyata mendapat perhatian khusus Badan Pengelola Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulut.

Dimana BPKP Sulut akan menjadikan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban sebagai profil untuk diberitakan pada majalah Tabea terbitan BPKP Sulut, sebagai salah satu tokoh panutan.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas dan TUP Pemkot Bitung, Ir Pingkan Sondakh.

”Walikota dan Wakil Walikota saat ini sedang menjadi buah bibir BPKP Sulut, karena keberhasilannya mengantar Pemkot Bitung meraih predikat WTP,” ujar Sondakh.

BPKP Sulut sendiri kata Sondakh melalui ketua tim Maladi, Jumat kemarin, telah melakukan wawancara dengan Walikota untuk dijadikan tokoh panutan yang akan diberitakan dalam Majalah Tabes.

”Beberapa hal yang diangkat oleh Tim Tabea yakni langkah-langkah strategis bagaiman Pemkot mempertahankan WTP,” ujarnya.Selain itu hal-hal yang digali oleh Tim BPK Majala Tabea juga menyangkut pemberdayaan aparat pengawasan intern pemerintah serta peran serta BPKP di Kota Bitung.

”Penerbitan figur Walikota ini, menurut Maladi sebagai ketua Tim tujuannya untuk dijadikan contoh kepala daerah lain di Sulut agar dapat berprestasi sama seperti yang telah ditorehkan Walikota Bitung,” pungkas Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading