Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Hadiri Forum Pertemuan BPK BPKP dan Seluruh Kepala Daerah se-Sulut

Aldy Monareh   |   14 Desember 2011 – 17:52 WITA
bitung

Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi wakil Max Lomba dan Sekkot Bitung Edison Humiang

Bitung, MTC – Walikota Bitung Hanny Sondakh, menghadiri Forum Pertemuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), yang diikuti oleh seluruh Kepala Daerah se – Provinsi Sulut, yang dugelar di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara (Minut), Rabu (14/12/2011).
Gelaran yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Djouhari Kansil, yang juga menjadi moderator dalam forum tersebut, tampil sebagai pembicara Kepala BPK Perwakilan Prov Sulut Rochmadi Saptogiri SE MM Ak dengan materi Strategi Percepatan Peningkatan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah yang ditempuh melalui implementasi Inpres 4/2011. Sementara Kepala Perwakilan BPKP Prov Sulut Drs Adil Hamonangan Pangihutan, MM dengan materi Menuju Tata Kelola Keuangan Daerah yang transparan dan akuntabel.
Sondakh usai pelaksanaan tersebut menyatakan bahwa, tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk memberikan solusi kepada pemerintah daerah, mengingat saat ini masih banyak pemerintah daerah yang laporan pertanggung jawaban (Lpj) keuangan dengan baik.
“Ini juga dilaksanakan menyusul di sejumlah kabupaten/kota di Sulut, hasil penilaian keungan BPK masih banyak yang tidak wajar,”terang Sondakh.
Diketahui hadir mendampingi Sondakh dalam forum tersebut Wakil Walikota Bitung Max J Lomban, Sekertaris daerah Kota Edison Humiang, Asisten Bidang IV bidang Keuangan Petrus Tuange S.Sos, Inspektur Kota Bitung Drs AP Katuuk serta Kabag Keuangan Frangky Sondakh, SE.Ak, MSi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading