Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Hadiri HUT GMIM Efrata Aertembaga

Redaksi Manado Today   |   31 Oktober 2010 – 23:00 WITA

Bitung Today – Walikota Bitung Hanny Sondakh yang didampingi oleh ketua TP PKK kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh,menghadiri Ibadah perayaan HUT ke -18 GMIM Efrata Aertembaga kelurahan Aertembaga II,Minggu (31/10/10). Menurut Hanny Sondakh bahwa sudah merupakan kewajiban pemerintah dalam upaya membantu pembangunan sarana public karena bangunan tersebut digunakan untuk kepentingan jemaat dan masyarakat.

”Pembangunan sarana publik termasuk Gereja merupakan kewajiban pemerintah untuk membantu, karena digunakan untuk kepentinganjemaat dan masyarakat,” terangnya sembari mengajak jemaat GMIM Efrata Aertembaga untuk mengedepankan kebersamaan dalam meningkatkan pelayanan agar jemaat akan semakin tumbuh dalam keberimanan serta maju dalam berpikir dan bertindak.
Dalam kesempatan ini walikota Bitung memberikan bantuan sebesar Rp. 5 juta rupiah bagi pembangunan gedung serba guna jemaat, dan secara pribadi keluarga Sondakh Taroreh juga memberikan bantuan berupa 100 sak semen, 10 truk batu dasar, 10 truk pasir dan 10 truk kerikil.
Selanjutnya sebagai bentuk ucapan syukur pada ibadah yang dipimpin oleh ketua wilayah Bitung II Pdt. Nelly Pongkorung Uguy STh, di lakukan pemasangan lilin sekaligus juga pemotongan kue HUT ke 18 yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Efrata Pdt. Ny S Tetealu Lomban STh.
Diketahui hadir pada acara ini Ketua Dharma Wanita Persatuan kota Bitung Dra. Ny, Khouni Lomban Rawung, MSi, ketua fungsional birokrat BUMN, BUMD GMIM Maxmillian Jonas Lomban. SE. MSi,dan sejumlah pejabat dijajaran pemerintah kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading