Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Hadiri Syukuran Ketua MA Hatta Ali

Aldy Monareh   |   6 Maret 2012 – 18:53 WITA
hatta ali

Sondakh Hadiri saat foto bersama Ketua MA Hatta Ali

Bitung, (manadotoday.com) – Hubungan kekerabatan antara Dr M Hatta Ali yang baru saja terpilih sebagai Ketua Mahkamah Agung (MA) pada 8 Februari lalu yang diambil sumpahnya pada 1 Maret lalu oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY), dengan Walikota Bitung Hanny Sondakh ternyata sangat dekat.
Hal ini diakui oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh.
Diungkapkan Sondakh hubungan kekerabatan antara dirinya dan Ketua MA yang baru ini, ternyata sudah terjalin ketika M Hatta menjadi Ketua Pengadilan Negeri Pertama di Kota Bitung, beberapa waktu lalu.
”Karena saya sudah dianggap sebagai kerabat dekat, sehingga saya dan keluarga di Undang dalam acara syukuran pada Minggu (1/3) lalu, di Tanjung Pasir Resort Tanggerang,” ujar Sondakh.
Malah kata Sondakh, hubungan kedekatan dirinya dan Ketua MA ini, diungkapkan M Hatta dalam acara syukuran jamuan makan ketika mantan Ketua PN Bitung ini membawakan sambutan Dalam jamuan makan.
”Dalam jamuan makan tersebut, saya duduk bersebelahan dengan Ketua MA Dr M Hatta Ali didampingi Ketua PN Bitung Amin Sukitno,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading