Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Himbau Kendaraan Dinas Gunakan Pertamax

Staff Manado Today   |   21 Mei 2011 – 10:00 WITA

Bitung Today – Untuk mencukupi kebutuhan masyarakat terhadap premium, Walikota Bitung Hanny Sondakh menghimbau seluruh kepala SKPD dan pemegang kendaraan dinas roda dua maupun roda empat untuk menggunakan Pertamax agar kebutuhan masyarakat akan BBM jenis premium terpenuhi.”Mengingat akhir-akhir ini, warga sangat kesulitan mendapatkan Premium, dan harus mengantri beberapa jam,” ujar Sondakh.

Disisi lain, Sondakh juga meminta kepada pihak SPBU untuk melayani kebutuhan masyarakat Nelayan terutama masyarakat kecil.

”Saya minta mereka harus dilayani sebagaimanan mestinya karena jika mereka tak memperoleh premium dan solar mereka tidak akan bisa melaut. Sedangkan melaut merupakan mata pencaharian sehari – hari,” ujar Sondakh.

Oleh karena itu kata Sondakh, kerjasama Pertamina dan pemilik SPBU, sangat diharapkan agar, kebutuhan masyarakat kecil lebih khusus Nelayan akan BBM akan terpenuhi, sehingga tidak akan mengganggu mata pencaharian mereka. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading