Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Himbau masyarakat Cintai Olahraga

Aldy Monareh   |   16 Desember 2011 – 20:27 WITA
gendong istri

Lomba gendong istri

Bitung, MTC – Walikota Bitung Hanny Sondakh, berharap agar masyarakat Kota Bitung dapat mencintai Olahraga, karena olah raga sangat bermanfaat bagi Kesehatan tubuh dan merupakan obat alami dalam menangkal penyakit.
“Berolahraga berarti mencintai diri sendiri, sebab dalam dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dan olah raga juga dapat dijadikan momentum meningkatkan kebersamaan dan kepedulian antar sesama, ” tegasnya ketika membawakan sambutan pada apel HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Hari Ibu ke 83, Jumat (16/12/2011).
Usai melaksanakan apel sebagai acara puncak pelaksanaan HUT DWP dan Hari Ibu, yang diikuti oleh jajaran Pemkot Bitung, TP PKK, DWP , Persit, Bhayangkari, BUMN, dan BUMD, Sondakh kemudian melepas peserta jalan sehat yang mengambil star di lapangan upacara kantor walikota menuju patung Ikan Kadoodan dan kembaliu di tempat start.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi sepakbola dangdut antara DWP Pemkot dengan Persit Bhayangkari Polres Bitung dan Ibu Forkompinda dengan Ibu SKPD, yang kemudian diakhiri dengan lomba gendong istri yang diikuti oleh para kepala SKPD jajaran pemkot Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading