Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Himbau Warga Bitung Waspada dan Tidak Panik

Redaksi Manado Today   |   11 Maret 2011 – 19:35 WITA
Bitung Today – Imbas terjadinya bencana tsunami yang melanda Jepang, serta peringatan Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terhadap ancama Tsunami di wilayah Sulut, yang sontak membuat kepanikan warga, tak terkecuali di kota Bitung.
Mencermati hal ini, Walikota Bitung Hanny Sondakh menghimbau agar masyarakat Kota Bitung agar tidak panik dan waspada terhadap bahaya tsunami, mengingat Jepang berdekatan dengan wilayah Sulawesi Utara.
”Masyarakat diminta untuk waspada, teristimewa bagi mereka yang tinggal di pesisir pantai jika perlu dapat mengungsi ke wilayah ketinggian,” himbau Hanson.
Sementara itu Kepala Badan Bencana Daerah Yoppy Sarante kepada manadotoday juga mengungkapkan hal yang sama agar mewaspadai bencana yang tidak diketahui kapan terjadinya.
”Masyarakat agar jangan panik, tetap tenang dan waspada. Dan apabilah akan terjadi tsunami akan ada bunyi sirene pada tower yang ada di Pemkot Bitung,” terangnya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading