Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Himbau Warga Jaga Stabilitas dan Kebersamaan

Redaksi Manado Today   |   16 Oktober 2010 – 19:33 WITA

Bitung Today – Menjelang pelaksanaan pemilukada yang akan di gelar pada Desember mendatang seluruh komponen masyarakat Kota Bitung diharapkan dapat menahan diri,menjaga stabilitas dan keamanan serta kenyamanan kota agar tetap kondusif tanpa ada gesekan, demikian diharapkan Walikota Bitung Hanny Sondakh, karena Torang Samua Basudara.
Dikatakannya pemilukada Bitung adalah pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali dalam menentukan pemimpin yang dapat mengayomi warganya dan peduli pada kemajuan Kota Bitung.
” Marilah kita jaga stabilitas dan kebersamaan kita sebagai warga Kota dengan tidak menciptakan tembok-tembok pemisah,” himbau Walikota.
Walikota juga menambahkan dalam setiap pelaksanaan pemilukada tentunya akan terjadi berbagai macam perbedaan pilihan, ditengah masyarakat dalam menentukan pemimpin yang diinginkan,akan tetapi biarlah perbedaan tersebut bukan menjadi pemicu konflik atau masalah ditengah masyarakat.
” Biarlah perbedaan dalam menentukan pilihan akan menjadi pendorong semangat kemajuan dan bukan mejadi pemecah belah persatuan dan kesatuan yang telah terjalin dengan baik selama ini,” ujarnya.  (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading