Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Himbau Warga Rayakan Tahun Baru Dengan Sederhana

Aldy Monareh   |   29 Desember 2011 – 11:07 WITA

Hanny SondakhBitung, MTC – Walikota Bitung Hanny Sondakh menghimbau agar warga masyarakat terlebih jajaran PNS di lingkup Pemkot Bitung, agar merayakan Tahun Baru 2012 dengan sederhana, bukan dengan pesta pora, sebagaimana Pesta Tahun Baru yang kebanyakan orang menganggap harus identik dengan kemewahan dan menghambur-hamburkan uang.
”Mari kita rayakan dengan penuh kesederhanaan. Sebab perayaan Tahun Baru bukanlah ajang pesta pora dan mempertontonkan Kemewahan,” tandas Sondakh.
Namun perayaan Tahun Baru kata Sondakh, harus dimaknai dengan bagaimana kita mempersiapkan diri menghadapi Tahun Baru dengan semangat dan spirit baru.
”Sebaiknya memanfaatkan uang yang dimiliki untuk kegiatan yang positif guna masa depan Keluarga, dengan bisnis atau usaha yang menguntungkan. Tapi bagi PNS yang terpenting itu tidak mengganggu pekerjaan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading