Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Himbau Warga Waspadai Bencana

Manado Today   |   14 November 2010 – 20:02 WITA

Bitung Today – Akibat intensitas curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini, Pemerintah Kota Bitung mengharapkan agar masyarakat yang ada di Kota Cakalang, untuk mewaspadai bencana alam yang bias saja terjadi kapan saja. Hal itu disampaikan Walikota Bitung, Hanny Sondakh.“Diharapkan warga masyarakat, agar waspada terhadap bencana yang datangnya tidak terduga, teristimewa bagi warga masyarakat yang berdiam di daerah rawan longsor,” ujar Sondakh.

Disampaikannya lagi, diharapkan juga bagi pihak terkait, untuk tetap melakukan sosialisasi bagi masyarakat, agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, sebeb kita tahu bersama di Bitung juga banyak tempat yang merupakan daerah rawan bencana.

“Saya mengharapkan juga bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS)
serta drynase, karena pada kedua tempat inilah yang sering bermasah ketika musim hujan,” kata Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading