Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Sondakh Ingatkan Pengusaha Perikanan Tentang Ijin Usaha dan Amdal

Aldy Monareh   |   2 Mei 2012 – 14:19 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Bitung, Hanny Sondakh

BITUNG (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh mengingatkan agar para Pengusaha Perikanan di kawasan Minapolitan memperhatikan pengurusan ijin dan analisa mengenai dampak lingkungan.
“Untuk kenyamanan berusaha perusahaan wajib memperhatikan semua unsur terutama Amdal. Sehingga lingkungan sekitar perusahaan tidak akan terusik dan hubungan antara pengusaha dan masyarakat akan berjalan baik,” tandas Sondakh.
Sondakh juga mengingatkan bahwa untuk membuat iklim investasi di Kota Bitung agar tetap kondusif perlu dilakukan koordinasi antara pihak perusahaan dan pemerintah. Sehingga setiap kendala yang dihadapi oleh para investor secepatnya dicarikan solusi.
”Dan kepada instansi terkait saya harapkan akan memberikan pelayanan prima bagi para pengusaha, dan Investor yang hendaka berinvestasi berinvestasi, apalsi Kota Bitung merupakan salah satu daerah dengan pelayanan terbaik di seluruh Indonesia, ” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading