Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Ingatkan Pentingnya Keamanan dan Kebersamaan

Aldy Monareh   |   2 April 2012 – 20:41 WITA
zikir akbar Mesjid Ribhatul Khulud

Sondakh saat menghadiri zikir akbar yang dilaksanakan di Mesjid Ribhatul Khulud

BITUNG, (manadotoday.com) – Kerukunan dan kebersamaan ditengah masyarakat merupakan dua hal yang sangat penting yang harus terus dipertahankan dan dipelihara.
Sebab kebersamaan dan kerukunan yang telah tercipta ditengah umat beragama akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah masyarakat.
”Saya minta Kebersamaan dan Kerukunan yang telah tercipta di tengah masyarakat, dapat terus dipelihara dan dipertahankan. Agar Kota Bitung akan tetap aman dan damai,” ujar Hanny Sondakh ketika menghadiri zikir akbar yang dilaksanakan di Mesjid Ribhatul Khulud, Minggu (1/4) tadi malam, dalam rangka memperingati Milad ke-6 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Bitung yang jatuh pada 9 April nanti.
Dikatakan Sondakh bahwa pentingnya kondusifitas keamanan akan berimbas pada iklim infestasi yang akan berdampak sangat besar bagi perekonomian masyarakat, sehingga kemajuan dan pembangunan diberbagai sektor akan terwujud sesuai harapan.
”Saya harapkan perayaan Milad ke-6 ini Iman jemaah akan semakin bertumbuh dan berkualitas sehingga dapat menciptakan berbagai kegiatan positif dan kontribusi bagi pembangunan Kota Bitung,” ujar Sondakh yang juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran BMKT yang proaktif melaksanakan kegiatan zikir akbar dalam rangka menyikapi berbagai persoalan bangsa.
Sementara itu Ketua BKMT Bitung, Dra Dahlia Kaeng, mengatakan kegiatan zikir akbar ini selain untuk memperingati Milad ke-6 juga dilaksanakan untuk mengajak jemaah selalu arif dan bijaksana dalam menyikapi persoalan bangsa.” Zikir akbar ini diharapkan akan menjadi momentum anak bangsa turut menggumuli agar bangsa Indonesia lebih khusus Kota Bitung akan selalu aman, tentram dan damai dan berbagai persoalan dapat diselesaikan dengan baik,” tutup Asisiten III Pemkot Bitung ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading