Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Instruksikan DAK 2012 Segera Dikerjakan

Aldi Mawitjere   |   21 April 2012 – 12:27 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) -Walikota Bitung, Hanny Sondakh, menginstruksikan agar proyek pembangunan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2012 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) segera dikerjakan.Penegasan ini disampaikan Sondakh menyusul DAK Dikpora 2012 sudah mulai direalisasikan kepada Sekolah penerima .

”Saya minta agar proyek swakelolah yang bersumber dari DAK Dikpora segera dikerjakan, sehingga tidak akan mengalami keterlambatan, ” tegas Sondakh.

Kata dia, dengan dikerjakan proyek DAK Diknas yang system pengerjaannya Swakelolah, otomatis akan menunjang kualitas Pendidikan di Kota Bitung.

”Sebab sasaran pembangunan infrastruktur DAK Diknas ini untuk menunjang mutu pendidikan, mengingat memang masih banyak infrastruktur yang perlu dibenahi,” tukas Sondakh.

Sementara itu Kadispora Bitung, Herman Rompis mengungkapkan bahwa semua Sekolah penerima dana DAK sudah bisa mengerjakan proyek renovasi dan pengadaan pada pekan terakhir Bulan April ini,

”Jika ada yang belum mengerjakan pada pekan terakhir bulan ini, akan dikenakan sanksi,” tegasnya.

Seperti diketahui DAK Dikpora 2012 di Kota Bitung sebesar Rp 8,5 Milliar yang akan dibagi pada 95 Sekolah Dasar (SD), dan Rp 2.4 Milliar akan disalurkan ke 17 SMP penerima Dana DAK 2012. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading