Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Instruksikan Kepala SKPD Berikan Pembinaan di Sekolah

Aldy Monareh   |   21 Februari 2012 – 21:46 WITA
Erwin kontu

Erwin Kontu saat memberikan pembinaan di SD GMIM Manembo-nembo

Bitung, (manadotoday.com) – Kepedulian Walikota Bitung Hanny Sondakh terhadap peningkatan kualitas Pendidikan di Kota Bitung patut di apresiasi. Pasalnya untuk menjaga citra Pendidikan di Bitung agar tetap baik, Sondakh menginstruksikan setiap Kepala SKPD di Kota Bitung untuk turun memberikan pembinaan di sekolah-sekolah.
”Sebelum jam belajar dimulai Kepala SKPD diwajibkan untuk turun ke Sekolah memberikan pembinaan. Dan jadwalnya diatur BKDD, yang akan dilakukan setiap hari Selasa,” ujar Kasubbag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu SH.
Dan menurut Kontu untuk menindaklanjuti instruksi Walikota, Selasa (21/2/2012) pagi tadi, Ia menggantikan Kabag Humas TUP Ir Pingkan Sondakh, melakukan pembinaan di SD GMIM Manembo-nembo. Dan sesuai amanat, dihadapan para siswa disampaikan bahwa Walikota sangat berharap agar anak didik semakin giat belajar dan menjauhkan diri dari perbuatan yang tercela yang pada akhirnya merugikan diri sendiri, orang tua, dan masa depan.
”Siswa saat ini adalah generasi masa depan harapan bangsa, karena itu tetaplah semangat dalam belajar. Dan raihlah prestasi dengan menjauhi perbuatan baik,” ujar Kontu menyampaikan pesan Walikota.
Maksud dilakukan pembinaan ini kata Kontu, agar tidak akan ada lagi anak Sekolah yang ditemukan keluyuran di saat jam pelajaran berlangsung.
”Ini juga dimaksudkan agar para siswa tidak akan tercebur dalam pergaulan yang tidak sehat yang dapat merusak diri sendiri dan masa depan. Seperti merokok, minum minuman keras, mengkonsumsi obat terlarang dan sebagainya,” ujar Kontu sembari berharap pembinaan ini akan memberi dampak positif bagi peningkatan dunia Pendidikan di Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading