Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Instruksikan Kepala SKPD Pelopori GST

Redaksi Manado Today   |   24 Februari 2011 – 19:47 WITA

Bitung Today -Seiring dengan melonjaknya beberapa komoditi pertanian yang menjadi kebutuhan pokok warga, Walikota Bitung Hanny Sondakh, menginstrusikan kepada para kepala SKPD untuk menjadi pelopor memanfaatkan lahan tidur yang ada di Kota Bitung sebagaimana tindak lanjut program sentuh tanah pemerintah pusat dan provinsi Sulut yakni Gerakan Sentuh Tanah.
’’Diharapkan seluruh kepala SKPD menjadi pelopor, pemanfaatan lahan tidur dengan menanam bahan rempah seperti Cabe, Tomat serta rempah – rempah yang lain agar bermanfaat bagi banyak orang, ” kata Hanson di kediaman pribadinya Komplex Sari Cakalang Madidir ure Kamis (24/02/2011).
Walikota juga mengatakan program sentuh tanah, akan menjadi perhatian pemerintah kota Bitung beserta seluruh jajarannya. Dan hal ini kemudian akan terus disosialisasikan kemasyarakat sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.
”Diharapkan keterlibatan stake holder dan pihak perbankkan akan memicu suksesnya program kemitraan ini, ” harapnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading