Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Irup di HUT Kota Bitung ke 21

Aldy Monareh   |   10 Oktober 2011 – 08:45 WITA
hanny sondakh

Sondakh Irup HUT Kota Bitung ke-21

Bitung Today – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bitung ke-21, yang diperingati setiap tanggal 10 Oktober, jajaran pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menggelar upacara bendera di lapangan Pemkot Bitung, Senin (10/10/2011).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Walikota Bitung Hanny Sondakh, sementara bertindak sebagai komandan upacara Camat Lembeh Utara Franki Ladi SSTP.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Bitung Max Lomban, Ketua DPRD Kota Bitung Santi G Luntungan, Forkompinda Bitung, Kepala SKPD, Anggota DPRD Kota Bitung, Tokmas, Tokoh Agama, jajaran PNS di Kota Bitung.

Dalam sambutannya Walikota Bitung Hanny Sondakh mengungkapkan bahwa dalam dua dekade terakhir ini, Kota Bitung saat ini telah mengalami berbagai kemajuan pembangunan, infrastruktur, ekonomi, yang telah membawa Kota Bitung ke arah yang lebih baik, dan mendapatkan berbagai penghargaan.

”Apa yang telah kita capai bukan upaya kelompok atau individu. Namun berbagai keberhasilan yang dicapai karena hasil kerja kolektif seluruh komponen anak bangsa di Kota Bitung,” ujar Sondakh.

Dalam kesempatan tersebut Sondakh juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan aktif memberi diri demi kemajuan Kota Bitung.

”Dengan semangat HUT ke 21 diharapkan masyarakat akan terus memelihara dan menjaga kemajuan pembangunan serta wajib memelihara persatuan dan kesatuan Kota Bitung sebagai Kota Bahari, Kota serba Dimensi yang telah terbina selama ini, sehingga Kota Bitung sebagai Kota Bahari menuju masyarakat yang sejahtera demokratis dan damai yang merupakan visi misi pemerintah kota, akan tercapai,” tutup Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading