Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Irup Upacara HUT Proklamasi RI ke-66

Staff Manado Today   |   17 Agustus 2011 – 15:05 WITA

Bitung Today – Upacara detik-detik Proklamasi HUT RI ke-66 di Kota Bitung berlangsung penuh khikmat. Acara yang digelar di lapangan Pemkot Bitung ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Walikota Bitung Hanny Sondakh, sementara Komandan Upacara dipimpin oleh, Kapten Infantri Saul Malangkas yang berasal dari Secata B Dodik TNI AD Bitung.

Upacara HUT Proklamasi RI di bitung

Sondakh Irup Upacara HUT Proklamasi RI ke-66 di Bitung

Pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi yang di gelar , Rabu (17/8/2011) di mulai tepat pukul 10.00 Wita, dipercayakan sebagai pembawa baki, Clara Axselia Walangitan siswa SMA Negeri 1 Bitung sebagai. Dan yang bertugas mengibarkan bendera Billy Mamusung siswa SMA Negeri 2 Bitung Komandan Kelompok Delapan,, Yafet Awalkan Siswa SMA Negeri 1 Bitung sebagai pembentang bendera, serta Fabio Lalela dari SMK Ktisten Bitung sebagai penggerek bendera.Sementara Naskah Proklmasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kota Bitung Santi G Luntungan ST, dan pembacaan Doa oleh Pastor Agustinus Sumarau Pr.

Diketahu hadir dalam Upacara Peringatan HUT RI ke- 66, yang diakhiri dengan atraksi Ketangguhan dan Ketangkasan senjata oleh Yonmarhanlan VIII Bitung dihadiri oleh Wakil Walikota Bitung MJ Lomban, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bitung, Anggota DPRD Kota Bitung, Seluruh Pejabat Lingkup Pemkot Bitung, dan para Veteran mantan pejuang Kemerdekaan, dan sebagai peserta upacara Kodim Secata B, Polres Bitung, BUMN di Kota Bitung, Adpel, PNS di lingkup Pemkot Bitung, dan sejumlah siswa yang merupakan keterwakilan beberapa Sekolah di Kota Bitung . (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading