Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh : Juknis Gaji 13 Belum Turun

Staff Manado Today   |   1 Juli 2011 – 23:14 WITA

Bitung Today – Memasuki hari pertama bulan Juli, namun hingga kini penerimaan gaji 13 belum jelas. Pasalnya, petunjuk tehnis (Juknis) hingga saat ini belum diterima Pemkot Bitung. Padahal, salah satu alasan pembayaran gaji 13 bagi PNS yakni untuk memenuhi kebutuhan untuk keluarga PNS yang memiliki anak sekolah saat memasuki tahun ajaran baru.

Hal ini diakui oleh Kabag Keuangan Pemkot Bitung Franky Sondakh SE, Jumat (1/06/2011) kepada manadotoday. Menurut Sondakh, juknis gaji 13 dari Kementrian Keuangan belum juga turun hingga hari ini.”Juknis gaji 13 hingga kini belum ada,”terang Sondakh.

Dikatakan Sondakh, pihaknya belum mengetahui kapan turunnya juknis gaji 13. Meski begitu kata Sondakh jika juknis telah turun pihaknya akan langsung membayarkan gaji 13 yang memang merupakan hak PNS.

”Mudah-mudahan dalam waktu dekat juknis tersebut akan turun, sehingga gaji 13 akan langsung dibayarkan ke PNS,” terang Sondakh sembari menambahkan anggaran untuk gaji 13 kepada empat ribuan PNS di lingkup Pemkot Bitung kurang lebih 13 Milliar. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading