Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Sondakh : Kebersamaan Umat Harus tetap Dipertahankan

Redaksi Manado Today   |   4 Oktober 2010 – 18:01 WITA

Bitung Today – Simbol torang samua basudara memang mempunyai makna yang sangat mendalam bagi seluruh warga nyiur melambai lebih khusus lagi segenap masyarakat Kota Bitung. Pasalnya kekisruhan yang terjadi di luar daerah akhir-akhir ini tidak mempengaruhi kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terjalin dengan baik di Kota Bitung.

Hanny Sondakh

Hanny Sondakh

”Hendaknya kerukunan yang telah terjalin selama ini haruslah tetap dipertahankan dan dilestarikan sampai kapanpun,”tandas Walikota Bitung Hanny Sondakh.
Dikatakannya lagi kerukunan antara umat beragama merupakan simbol kekeuatan dan dasar berpijak masyarakat dalam membentuk kepribadaian guna mengisi pembangunan,sehingga hal tersebut tidak boleh diabaikan.
”Menjadi suatu kebanggan,masyarakat hidup rukun dan damai walupun dibedakan dengan suku,etnis,dan agama,karena dengan hidup berdampingan dan saling menghargai perbedaan, yang dibarengi dengan norma norma dan nilai luhur agama,akan tercermin kualitas hidup masyarakat dalam mengisi pembangunan Kota Bitung menjadi lebih baik dan lebih maju,” tandas Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading