Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Kembali Rolling Pejabat Eselon III dan IV

Aldy Monareh   |   2 Agustus 2012 – 19:41 WITA
pelantikan pejabat Pemkot Bitung

pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemkot Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Restrukturisasi jabatan di tubuh Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung kembali dilakukan Walikota Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban.

Rabu (2/8) siang tadi di Aula Kantor Kecamatan Maesa, sejumlah pejabat eselon III dan IV, dilantik Kepala BKD PP Ferdinand Tangkudung, berdasarkan SK

Walikota nomor 821.2/BKD-PP/SK/135/2012 tentang pengangkatan jabatan struktural dan fungsional di lingkup Pemkot Bitung.

Sejumlah pejabat eselon III yang dilantik Tangkudung diantaranya Camat Victorine Lengkong yang saat ini menjadi Camat Maesa bertukar posisi dengan Sifry Mandak yang saat ini menjadi Camat Aertembaga, Forsman Dandel sebelumnya Camat Lembeh Selatan menjadi Camat Madidir menggantikan Romles Masihor yang telah memasuki masa pensiun, Yanes Ticoalu yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Dinas Sosial saat ini menjabat Camat Lembeh Selatan menggantikan Forsman Dandel.

Selain itu 30 pejabat eselon IV juga yang ikut dilantik diantaranya Santi Mamesah SS MSi yang sebelumnya Kasubag Aspirasi Sekertariat DPRD bertukar tempat dengan Nilam Cahaya yang sebelumnya adalah Kasubag Humas dan Protokol.

Sementara Kepala Dinas ESDM Zulhadji Zulkifly terhitung 1 Agustus kemarin sudah memasuki masa pensiun.

”Posisinya saat ini untuk sementara dijabat Asisten II Dra Hja Dahlia Kaeng MSi sebagai Pelaksana tugas (Plt), sambil menunggu hasil konsultasi Pemprov,” ujar Tangkudung.

Tangkudung sendiri dalam arahannya berharap pejabat yang baru dilantik akan semakin memacu kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Pelayanan prima kepada masyarakat adalah prioritas. Karena itu pejabat yang baru dilantik diharapkan akan memberikan kontribusi positif guna kemajuan pembangunan di Kota Bitung,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading