Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh : Lahan Pembangunan SD Manembo-nembo Atas Akan Diupayakan

Manado Today   |   23 Agustus 2011 – 20:51 WITA

Bitung Today – Keluhan masyarakat pada reses salah satu anggota DPRD Sulut Jhon Dumais yang digelar di Kelurahan Manembo-nembo Atas, Senin kemarin, perihal tidak adanya bangunan SD di Kelurahan tersebut ditanggapi oleh Camat Matuari, Michael Sondakh.

Menurutnya saat ini pihaknya sementara mencari lahan untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD).

“Usulan ini memang sudah pernah disampaikan warga, namun hungga kini pemerintah sedang mengupayakan pembangunan SD baru di Kelurahan Manembo-nembo,” terang Sondakh, Selasa (23/8/2011).

Apalagi menurut Sondakh, Kelurahan Manembo-nembo Atas memiliki jumlah penduduk sekitar 7 Ribu lebih jiwa. Disamping itu dalam mengajukan bantuan ke pemerintah pusat guna membangun SD baru akan lebih cepat terealisasi jika sudah ada lahan.

“Saat ini Pemerintah sedang mencari lahan untuk bangunan SD di Manembo-nembo,” terangnya sembari menambahkan akan terus berupaya memperjuangkan apirasi warga tersebut. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading