Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Lantik 174 Pejabat Eselon II, III dan IV

Staff Manado Today   |   12 Juli 2011 – 14:35 WITA

Bitung Today – Selasa (12/07/2011) bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Pemkot Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh melantik 174 Pejabat eselon II, III, dan IV pada jabatan struktural pemerintah Kota Bitung.

Usai melakukan pelantikan Walikota Bitung mengakui bahwa selang lima tahun terakhir di jajaran Pemkot Bitung, kali ini adalah pelantikan pejabat yang terbilang cukup banyak yang didasari oleh penyegaran dan pengisian pejabat lowong.

”Jabatan adalah kepercayaan, oleh karena itu tunjukanlah prestasi yang terbaik,” ujar Sondakh.

Sondakh juga mengatakan bahwa, ke 174 pejabat yang dilantik merupakan sosok-sosok terbaik, yang telah melalui kajian yang matang.

”Tidak ada anak emas yang ada hanyalah anak-anak saya. Dan jadilah birokrat handal yang inofative, kreatif, dan dinamis dalam rangka menunjang pembangunan Kota Bitung, ” ujar Sondakh sembari mengharapkan para pejabat yang dilantik berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, loyal terhadap atasan serta mampu mengkritik pimpinan jika salah.

Sementara dari data yang terangkum jumlah pejabat yang dilantik adalah Pejabat Eselon II 10 orang, Eselon IIIa 21, IIIb 36, IVa 76, IVb 31, serta pensiun 33 orang dengan total 174 orang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading