Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Lantik Pejabat Eselon II Pemkot Bitung

Aldy Monareh   |   24 Agustus 2012 – 10:14 WITA
Sondakh saat melantik pejabat Esalon II

Sondakh saat melantik pejabat Esalon II di jajaran Pemkot Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Pasangan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban kembali mereposisi pejabat eselon II Pemkot Bitung.

Sejumlah pejabat yang dilantik Walikota Bitung, Kamis (23/8), di ruang rapat lantai 4, adalah untuk penyegaran dan mengganti jabatan kosong yang ditinggalkan karena pejabat yang sebelumnya telah memasuki usia masa pensiun.

”Penggantian jabatan tujuannya untuk penyegaran dan mengoptimalkan kinerja, ” ujar Sondakh saat memberikan arahan kepada sejumlah pejabat yang baru dilantik.

Ia berharap agar pejabat yang baru dapat berinovasi dan kreatif, serta dapat menjadi panutan masyarakat.

”Saya berharap pejabat yang menempati pos baru mampu menunjukan kinerja yang lebih baik terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Adapun beberapa pejabat eselon II yang dilantik Walikota Bitung, diantaranya Julius D. Warouw, SH jabatan yang sebelumnya adalah sekretaris KPUD kota Bitung dan saat ini menjadi Kepala dinas Koperasi dan UKM kota

Bitung, menaggantikan Vera Manoppo SE yang saat ini dipercayakan sebagai staff ahli bidang hukum. Kemudian Ir Alexander Watimena, MSi yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Tata Ruang saat ini menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber daya Mineral.

Sementara untuk jabatan yang ditinggalkan oleh Ir Alex Wattimena yakni Kadis Tata Ruang dan JD Warouw Sekertaris KPUD saat ini masih kosong. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading