Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Larang Pejabat Pemkot Bitung Gunakan Mobnas Untuk Kepentingan Pribadi

Aldy Monareh   |   20 April 2012 – 22:24 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Sorotan sejumlah warga masyarakat Bitung terkait penggunaan mobil dinas (Mobnas) bagi pejabat, yang diduga sering digunakan untuk kepentingan pribadi ketimbang untuk kepentingan tugas, disikapi Walikota Bitung Hanny Sondakh.

Menurutnya, mobnas tersebut bukan untuk kepentingan pribadi, namun diberikan dalam rangka menunjang tugas dan kerja.

“Saya sesalkan jika ada pejabat yang justru menggunakan mobnas untuk kepentingan pribadi di luar jam kantor,” ungkap Sondakh.

Karena itu Sondakh mengingatkan agar pejabat dalam menggunakan mobnas digunakan sesuai peruntukan dan kepentingan dinas, bukan sebaliknya diginakan untuk jalan-jalan dan santai di Mall atau di tempat-tempat wisata.

”Saya juga meminta kepada rekan-rekan pers dan masyarakat untuk bersama-sama mengawasi penggunaan mobnas ini, jika didapati keluryuran atau dipakai bukan pada jam kerja langsung saja di ekspos,” tandasnya.

“Saya ingatkan kembali, kepada seluruh pejabat agar tidak menggunakan mobnas seperti halnya menggunakan kendaraan pribadi, apalagi di hari libur. Jika diketahui saya tidak akan segan-segan menarik mobnas tersebut,” sambung Hanson sapaan akrab Walikota Bitung ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading