Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Lepas Keberangkatan SHS ke Sangihe dan Talaud

Aldy Monareh   |   18 Mei 2012 – 21:14 WITA
SHS

Sondakh saat mengantar keberangkatan Gubernur Dr. SH Sarundajang di Pelabuhan Samuel Languyu Bitung

BITUNG (manadotoday.com) – Jumat (18/5) 2012, Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Forkompinda dan sejumlah pejabat Pemkot Bitung, melepas keberangkatan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sinyo Harry Sarundajang bersama rombongan, yang melakukan lawatannya ke Sangihe dan Talaud, di Pelabuhan Samuel Languyu AL Bitung, dengan menumpangi KRI Teluk Mandar.

Sondakh usai melepas keberangkatan SHS, mengatakan bahwa rencana awal mantan Walikota Bitung ini melakukan kunjungan ke daerah Nusa Utara ini, akan melakukan kunjungam ke pulau Marore Sangihe dan kemudian melanjutkan kunjungan ke Pulau Miangas Kabupaten Talaud.

”Kunjungan ini sendiri dari informasi yang diperoleh rencananya akan dilakukan selama empat hari hingga 22 Mei mendatang,” ujar Sondakh.

Sementara itu Komandan KRI Teluk Mandar Letnan Kolonel (Letkol) Laut Bayu Tri Kuncoro sebelum keberangkatan menyampaikan bahwa TNI AL mendukung sepenuhnya kegiatan Pemprov Sulut, dengan menyiapkan Kapal perang sebagai sarana transportasi dalam kunjungan kerja ke Sangihe dan Talaud. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading