Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh-Lomban Bakal Rolling Pejabat

Aldi Mawitjere   |   4 Juli 2012 – 08:44 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Pasangan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban, dalam waktu dekat dikabarkan akan melakukan restrukturisasi terhadap pejabat di lingkungan Pemkot Bitung.

Menurut sumber resmi orang terdekta dekat Sondakh – Lomban (SoLo) sebutan untuk pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bitung ini bahwa roling pejabat di tubuh Pemkot Bitung ini akan dilakukan kepada pejabat eselon II yang akan memasuki masa pensiun dan sejumlah pejabat eselon III.

”Hasil kajian Baperjakat sudah diserahkan kepada pak Walikota,” beber sumber manadotoday sembari meminta nama tidak disebutkan.Sementara itu dari data yang dirangkum sejumlah nama pejabat yang akan memasuki pensiun diantaranya, Kepala Bappeda James Rompas, Asisten IV Petrus Tuangge, Kadisnaker Xaverius Danes, Kadis PU Max Tambuwun, Kaban BLH Adriana Dondokambey, Kadis Capil Welem Muaya dan Camat Madidir Romles Masihor. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading