Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Sondakh-Lomban,Siap Menang dan Siap Kalah

Redaksi Manado Today   |   6 Oktober 2010 – 14:12 WITA

Bitung Today – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang diusung PKPI dan sejumlah partai pendukung lainnya, Hanny Sondakh dan MJ Lomban,menegaskan bahwa siap menang dan siap kalah dalam pilwako 9 Desember mendatang.

Hanny Sondakh

Hanny Sondakh

Bakal calon Walikota Bitung Hanny Sondakh mengatakan sebagai manusia yang memiliki nilai-nilai luhur negara yang berdemokrasi, menang dan kalah dalam setiap perhelatan politik adalah hal yang biasa dan wajar.
”Kedewasaan dalam berpolitik akan nampak ketika dalam menghadapi pesta demokrasi,setiap pasangan calon berkomitmen untuk

”Siap Menang dan Siap Kalah” karena hal ini tidak akan menciderai tatanan demokrasi yang ada.Disamping itu pula komitmen tersebut dengan sendirinya akan menggiring pola pikir masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemilukada yang bersih,berwibawa dan elegan,dan dapat dipertanggungjawabkan ke masyarakat agar nantinya gelaran pemilukada tidak akan menimbulkan konflik horisontal di tengah masyarakat,sehingga Kota Bitung akan tetap kondusif dan aman, ” terang Sondakh.
Sondakh juga menghimbau kepada seluruh tim sukses dan tim kampanye Sondakh-Lomban (SoLo) yang telah dibentuk dan nantinya akan berjuang dan bekerja bersama, agar tidak akan melakukanan black campaign.

“Kami tegaskan kepada tim kampanye ,tim sukses,dan seluruh simpatisan pasangan SoLo,dilarang untuk melakukan black campaign,saling hormat-menghormati , jaga ketentraman,jalankan tugas sesuai dengan tanggung jawab,agar nantinya pesta demokrasi lima tahunan ini melahirkan pemimpin yang amanah, berkualitas yang sesuai dengan keinginan masyarakat Kota Bitung,” terangnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • rizki mengatakan:

    Ayah saya kenal secara pribadi sama Hanson, ayah saya yakin tanpa kampanyepun ia menang, sebab ia pribadi yang tanpa beban dan pengabdiannya tulus. Selama jadi Walikota gajihnya saja dipake menyantuni orang miskin dan kegiatan sosial lain. Banyak orang dari berbagai kalangan mendoakannya.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading