Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh: Manembo-nembo Bawah Merupakan Lokasi Wisata Laut

Redaksi Manado Today   |   8 April 2011 – 21:00 WITA

Bitung Today – Walikota Bitung Hanny Sondakh mengaskan areal sepanjang garis pantai Manembo-nembo Bawah, merupakan kawasan wisata laut Kota Bitung. Penegasannya tersebut, muncul akibat hadirnya sejumlah perusahan ikan di wilayah itu, yang dinilai akan mengancam wisata laut kedepan.
“Jadi areal sepanjang pantai Manembo-nembo Bawah, merupakan kawasan wisata laut,” ujar Sondakh, Jumat (08/04/2011).
Ia mengatakan lagi, diharapkan para masyarakat tidak sembarang menjual tanah di kawasan tersebut karena kawasan tersebut merupakan kawasan wisata laut Kota Bitung, dan apabilah ada pembangunan diwilayah tersebut harus sesuia peruntukannya.
Sondakh menambahkan, agar pihak Kecamatan, Lurah dan Kepala Lingkungan untuk melaporkan ke Pemkot, apabilah aksi pembangunan disepanjang garis pantai yang tidak sesuai peruntukan. Sebab, pembangunan harus dikoordinasikan dengan pihak Distaru agar tidak tumpang tindih dan jelas. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading