Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh : Minapolitan Harus Ditunjang Dengan Kwalitas SDM

Staff Manado Today   |   15 Juni 2011 – 22:20 WITA

Bitung Today – Salah satu aspek penting dalam rangka mewujudkan Kota Bitung sebagai kawasan Minapolitan, kesiapan sumber daya manusia (SDM). Hal ini merupakan faktor penting penunjang program tersebut agar efesien dan efektif.

Demikian dikatakan Walikota Bitung Hanny Sondakh, usai membuka kegiatan pelatihan penangkapan dengan alat tangkap ( hand line ) bagi nelayan di kota Bitung, Rabu (15/06/2011) yang digagas balai pendidikan dan pelatihan perikanan Aertembaga.

Walikota berharap kegiatan yang diikuti oleh 35 peserta yang berasal dari Nelayan, termasuk dalam wilayah Minapolitan, mengharapkan agar kegiatan ini dapat meningkatan pengetahuan, ketrampilan dan kualitas kerja.

“Untuk mewujudkan kawasan Minapolitan, kualitas SDM yang memadai adalah faktor penunjang yang sangat penting, agar seluruh aspek dan akses yang ada semuanya berjalan dengan baik, bersinergi dan berdayaguna,” terang Sondakh.

Sondakh, berharap agar kegiatan seperti ini hendaklah terus di lakukan agar nelayan di kota Bitung memiliki pengetahuan cukup tentang metode penangkapan ikan yang tepat dan efektif. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading