Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Minta Abdi Negara Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

Aldy Monareh   |   18 Januari 2012 – 09:14 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Bitung Hanny Sondakh

Bitung, (manadotoday.com) – Mencermati perkembangan yang semakin kompleks, Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai abdi Negara diminta agar kinerja dilakukan secara profesionalisme dan transparan.
”PNS diminta agar terus mengembangkan diri mempelajari Ilmu Pengetahuan, yang berkaitan dengan tupoksi, sehingga penyelenggaraan pemerintah berjalan dengan baik,” tandas Walikota Bitung Hanny Sondakh.
Dewasa ini tuntutan reformasi dan program pemerintah menghendaki pemerintahan yang bersih, berwibawa dan transparan perlu disikapi oleh Abdi Negara, dengan membangun pola pikir yang berorientasi kejujuran dan mengutamakan kepentingan Negara.
”Kuncinya adalah disiplin. Karena disiplin wujud peningkatan kualitas kerja bagaimana PNS menyelesaikan tugas dan tanggung jawab,” ujarnya sembari meminta pembinaan Disiplin agar tetap ditingkatkan dalam mengantisipasi berbagai tugas yang semakin kompleks. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading