Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Sondakh Minta Ajang Piala Eropa Tak Ganggu Kinerja PNS

Aldy Monareh   |   10 Juni 2012 – 17:53 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Bitung ingatkan PNS agar jangan terganggu dengan ajang Piala Eropa

BITUNG (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, mengingatkan agar ajang Piala Eropa yang saat ini sementara digelar tidak akan mengganggu kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

”Saya harap perhelatan piala Eropa yang saat ini sementara berlangsung, tidak menjadi alasan PNS mengabaikan pelayanan kepada masyarakat, ” tandas Sondakh.

Mengingat kata Sondakh, yang mengandalkan Belanda pada ajang empat tahunan yang digelar di Benua Eropa ini, di Indonesia bagian Timur termasuk di Kota Bitung perhelatan ini disaksikan melalui peasawat televisi pada pukul 12.00 hingga pukul 05.00, yang tentunya akan mengganggu kualitas dan kondisi fisik.

”Saya tahu banyak kalangan PNS yang gemar dengan Sepak Bola, namun sebagai PNS tentu harus tetap mengedepankan tanggungjawab sebagai abdi negara dalam melayani masyarakat. Karena itu saya sarankan agar PNS yang gemar menonton Sepak bola pandai membagi waktu istirahat sehingga kondisi fisik akan tetap terjaga,” saran Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading