Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Minta Bangun Komitmen Kemitraan Program KB

Redaksi Manado Today   |   24 Maret 2011 – 19:52 WITA

Bitung Today – Walikota Bitung Hanny Sondakh, mengharapkan komitmen pihak terkait dalam kemitraan pelaksanaan program nasional Keluarga Berencana (KB), di Kota Bitung.
Demikian diungkapkan Sondakh yang diwakili oleh staf ahli bidang kemasyarakatan Verra Manopo SH, ketika membuka secara resmi rapat kerja (rakerda) Badan KB dan PP Kota Bitung, Kamis (24/03/ 2011) di BPU kantor walikota Bitung, yang diikuti oleh 400 peserta.
Sementara itu kepala Badan KB dan PP Kota Bitung Ritta E. Tumewu Mpd dalam laporannya mengatakan rakerda ini sebagai upaya membangun komitmen dengan pihak terkait untuk dukungan pelaksanaan program KB Nasional di Kota Bitung.
”Rakerda penting dilaksanakan untuk menyikapi UU N0 52 thn 2009 tentang perkembangan kependudukan dan pembangunan keluarga secara berjenjang dari tingkat nasional, provinsi dan kab/kota, ” ungkapnya.
Hadir dalam Rakerda tersebut Assiten Bidang ekonomi Dra. Dahlia Kaeng.MS. para kepala SKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM serta mitra terkait lainnya. Kepala BKKBN provinsi sulut Dra. Elisabet Kuji. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading