Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Minta Camat dan Lurah Jabarkan Program Mapalus Kamtibmas

Aldy Monareh   |   27 Februari 2012 – 12:44 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Bitung Hanny Sondakh

Bitung, (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, menginstruksikan agar program Mapalus Kamtibmas yang digagas Polda Sulut dan Pemprov Sulut beberapa waktu lalu, dapat dijabarkan oleh para Camat dan Lurah di wilayahnya masing-masing.Hal ini ditegaskan Sondakh dalam berbagai acara tatap muka dengan masyarakat.
“Masalah Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama, karena itu sangat penting program Mapalus Kamtibmas dijabarkan oleh Camat, Lurah, Pala serta RT di setiap wilayah masing-masing, ” himbau Sondakh.
Disisi lain, Sondakh juga menyatakan salut dan apresiasinya atas perhatian Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan pihak Kepolisian yang sangat memperhatikan masalah keamanan , dengan menempatkan 1 personil Polisi dan Tentara di setiap Kelurahan.
“Salut atas perhatian Polisi dan TNI, dengan menempatkan masing-masing personilnya di setiap Kelurahan guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat, sekaligus pula dapat menjadi mediator dalam menyelesaikan setiap masalah yang dapat mengganggu stabilitas keamanan,”
Ujar Sondakh sembari meminta masyarakat bekerjasama dan membantu aparat Keamanan ini, agar tugas aparat maksimal dalam menjalankan tugasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading