Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sondakh Minta FKUB jadi Pemersatu Bangsa

Manado Today   |   24 Februari 2011 – 18:30 WITA

Bitung Today – Walikota Bitung Hanny Sondakh meminta kepada Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung, agar selalu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat, untuk menjadi pemersatu keutuhan bangsa dan negara khususnya masyarakat Kota Bitung.

“Kerukunan adalah modal berharga dalam membangun daerah sehingga harus dijaga dan dipelihara oleh semua elemen masyarakat termasuk tokoh agama, “ ungkap Wakil Walikota MJ Lomban, saat membacakan sambutan Walikota Bitung Hanny Sondakh, ketika membuka sosialisasi yang digelar FKUB di Hotel Nalendra, Kamis (24/02/2011)

Acara yang digagas pleh Pemkot Bitung melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat bekerja sama dengan FKBU Kota Bitung, dalam rangka mensosialisasikan Peraturan Bersama Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri Nomor 9 dan 8 Tahun 2006 Tentang Pedoman Pelaksanaan Tugas Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Dalam Pemeliharaan Kerukunan Umat Beragama, Pemberdayaan Forum Kerukunan Umat Beragama dan Pendirian Rumah Ibadah.

Tampil sebagai pembicara pada sosialisasi tersebut, Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat yang bekerja sama dengan FKBU Kota Bitung, Ketua FKUB Provinsi Sulut Pdt. Dr. Nico Gara, STh dan Ketua FKUB Kota Bitung Pdt. Ibrahim Karundeng, STh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading