Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Minta Jemaat Bertumbuh Dalam Iman dan Pelayanan

Aldy Monareh   |   2 November 2011 – 18:53 WITA
GMIM Pniel Manembo-Nembo

Sondakh saat meresmikan renovasi bangunan gedung gereja GMIM Pniel Manembo-Nembo

Bitung, MTC – Walikota Bitung Hanny Sondakh, berharap agar seluruh jemaat bertumbuh menjadi jemaat yang besar dalam iman, pengharapan dan kasih, serta mampu memperbaharui pola pikir dan perilaku dalam pelayanan dalam berbagai eksistensi kehidupan saat ini.

Hal ini disampaikan Sondakh dalam Ibadah syukur HUT jemaat GMIM Pniel Manembo-Nembo ke-108, yang dirangkaikan dengan peresmian renovasi bangunan gedung gereja yang dibangun sejak tahun 2006 lalu, Selasa tadi malam.

“Saya harapkan dengan momentum HUT ini, jemaat akan terus meningkatkan kepekaan dan solidaritas sosial terhadap sesama, “ ujar sondakh sembari pula berharap selesainya gedung Gereja megah ini akan semakin memotivasi jemaat, untuk lebih giat dan rajin lagi dalam berbagai peribadatan.

Sementara Pdt Roy Tamaweol, STh dalam khotbah pada ibadah syukur ini, yang diambil dalam pembacaan Alkitab perjanjian Baru Markus 7:31-37, Tamaweol mengajak jemaat untuk belajar bagaimana Tuhan menolong umatnya dari segala permohonan dan keluh kesahnya.

“Saya harap jemaat lebih memuliakan dan meneladani kasih Kristus terhadap sesama, dan tetap tetap bersemangat melayaniNya dalam ibadah, doa dan puji-pujian”, ajak Wakil Ketua BPS GMIM ini.

Dalam kesempatan tersebut Ir Maurits Mantiri dalam laporannya selaku Ketua Panitia Pembangunan mengungkapkan bahwa Gedung GMIM Pniel Manembo-Nembo direnovasi sejak 1 November 2006 dan menghabiskan dana kurang lebih 1,6 Miliar yang bersumber dari swadaya jemaat, bantuan sponsor dan donatur termasuk Pemerintah Kota Bitung.(*/lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading