Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Minta Pejabat Segera Masukan LHKPN

Aldy Monareh   |   3 September 2012 – 10:24 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Bitung, Hanny Sondakh

BITUNG, (manadotoday.com) – Guna mengedepankan informasi keterbukaan publik, Walikota Bitung Hanny Sondakh meminta agar pejabat negara di lingkup Pemkot Bitung, segera memasukkan laporan hasil kekayaan pejabat negara (LHKPN).

”Saya minta pejabat yang belum memasukan LHKPN, secepatnya melaporkan hasil kekayaannya, agar masyarakat tidak akan menaruh curiga dan berpikir negatif pada kita, ”ujar Sondakh.

Hal ini dilakukan kata Sondakh juga untuk mengedepnkan transparansi dan akuntabilitas publik, seberapa besar harta kekayaan yang dimiliki oleh para pejabat agar diketahui masyarakat.

”Selain itu saya juga berharap para pejabat akan terus memegang kepercayaan yang diberikan pemerintah dan rakyat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang berpedoman kepada aturan yang berlaku,” tandasnya.

Hal lain, Sondakh sendiri mengakui bahwa harta kekayaan yang Ia miliki telah diverifikasi pada akhir pekan lalu dan telah dipublikasikan kepada masyarakat.

”Sebab tentunya sebagai pemimpin harus jadi contoh dan teladan bawahan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading