Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Minta Perempuan Terus Berperan Aktif Dalam Pembangunan

Aldy Monareh   |   7 Juni 2012 – 22:16 WITA

Dari Pembukaan LP3 TP PKK Kota Bitung

PKK Kota Bitung

Sondakh buka LP3 TP PKK Kota Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, mengingatkan agar kaum perempuan yang tergabung dalam TP PKK, terus berperan aktif dalam menunjang seluruh program pemerintah mengingat PKK merupakan wadah bersama bagi peningkatan Kesejahteraan keluarga.

”Peran PKK dan perempuan sangat diperlukan dalam rangka menunjang pembangunan di Kota Bitung,” ujar Sondakh ketika membuka secara resmi pelaksanaan Latihan Pengelolaan Program dan Peyuluhan PKK yang diselenggarakan oleh TP PKK Kota Bitung, Kamis (7/6) siang tadi.

Pelatihan PKK kata Sondakh sangat penting dilakukan secara berkesinambungan dalam rangka peningkatan kemampuan kader dalam mengelolah dan menjalankan peogram PKK dalam rangka menunjang pembangunan dan mensejahterakan keluarga.

”Karena itu diharapkan pelatihan yang sangat strategis dan penting ini dapat diimplementasikan oleh para kader PKK di Kota Bitung didalam kehidupan sehari-hari dan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan Kesejahteraan Keluarga,” pungkasnya.

Sekedar informasi Kegiatan LP3 ini diikuti oleh 52 Anggota TP PKK Kota, 24 TP PKK Kecamatan, dan 138 TP PKK Kelurahan se Kota Bitung dan pelaksanaan kegiatan akan berlangsung 7-9 Juni.

Sementara sebagai pembicara TP PKK Provinsi. Dalam kegiatan ini juga dilakukan MOU antara TP PKK kota Bitung dengan PMI Cabang Bitung serta instansi terkait penanggulangan bencana, donor darah dan pembinaan relawan.

Turut hadir pada kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang, serta para kepala SKPD di lingkungan Pemkot Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading