Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Minta Pilcaleg 2014 ada Keterwakilan Lembeh Utara di Legislatif

Aldy Monareh   |   15 Mei 2012 – 19:04 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Kendati pemilihan legislatif masih sekitar dua tahun lagi, namun jauh sebelumnya Walikota Bitung Hanny Sondakh menyarankan agar warga Lembeh Utara nantinya akan memiliki keterwakilan di DPRD Kota Bitung.

”Saya sangat berharap Lembeh Utara akan mempunyai keterwakilan di DPRD Bitung pada Pilcaleg mendatang. Apapun warna atau pilihan politiknya,” kata Sondakh ketika melakukan kunjungan kerja dalam rangka ibadah syukur kelanjutan pembangunan jalan Lingkar Lembeh, yang digelar di Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara, Selasa (15/5).

Sebab jika ada keterwakilan salah satu warga Lembeh Utara di DPRD kata Sondakh, aspirasi warga dapat disampaikan kepada anggota DPRD tersebut untuk kemudian diperjuangkan.

”Apalagi jika menyangkut anggaran. Karena jika ada anggota DPRD, jelas saja anggota DPRD tersebut akan memperjuangkan pembangunan di Dapilnya, guna kepentingan masyarakat,” ujarnya sembari menambahkan orang yang nantinya dipilih adalah sosok atau tokoh yang benar-benar konsern dan peduli terhadap kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading