Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Minta SKPD Lakukan Penghematan Anggaran

Aldi Mawitjere   |   1 Mei 2012 – 22:30 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, meminta agar setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) wajib melakukan penghematan anggaran.Penegasan ini kata Sondakh dilakukan sebagai tindaklanjut pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) pekan lalu yang disampaikan oleh Presiden RI Susilo Bambang Ydhoyono (SBY).

”Karena itu saya meminta kegiatan -kegiatan yang bukan prioritas dikaji kembali ,” tandas Sondakh.

Begitupula halnya dengan pemakain Bahan Bakar Minyak (BBM) mobil dinas di seluruh SKPD, diharapkan dapat melakukan penghematan, menyusul adanya pengurangan jatah BBM diseluruh tanah air guna menutupi defisit APBN pada tahun 2012.

“Karena itu kepada pejabat yang menggunakan mobil dinas gunakanlah sesuai peruntukan bukan dipakai untuk kepentingan pribadi atau lainnya,” tegasnya sembari menambahkan langkah ini siambil untuk penghematan anggaran dan SKPD diharapkan lebih kreatif lagi untuk meningkatkan pendapatan daerah tanpa membebani masyarakat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading