Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Sondakh Minta SKPD Rajin Cari Informasi Melalui Internet

Aldy Monareh   |   25 Maret 2012 – 11:27 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Bitung, Hanny Sondakh

MANADO (manadotoday.com) – Kemajuan informasi dan teknologi saat ini, serta penggunaan Internet yang saat ini telah menjadi salah satu kebutuhan penting manusia, ternyata menjadi perhatian khusus Walikota Bitung Hanny Sondakh.
Sondakh menyarankan agar pejabat di setiap SKPD dapat memanfaatkan sarana Internet untuk mencari berbagai informasi serta peluang yang berguna menunjang tugas dan kerja serta pelayanan kepada masyarakat.
”Jika pejabat sering memonitor berbagai perkembangan di media Internet, pastinya tidak akan ketinggalan informasi,” saran Sondakh.
Disamping itu kata Sondakh, ada berbagai hal positif yang akan diperoleh dari sarana Internet ini diantaranya informasi terkait aturan serta program dan bantuan pembangunan. Apalagi berbagai program bantuan dari setiap Kementerian telah dipublikasikan di media Internet.
”Nah ini yang harus dimanfaatkan oleh SKPD dengan memanfaatkan berbagai peluang, apalagi jika program bantuan tersebut sesuai dengan kondisi daerah. Karena itu diharapkan SKPD memanfaatkan berbagai peluang yang ada termasuk mencari tahu berbagai informasi melalui media Internet,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading