Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Minta SKPD Siapkan Laporan Administrasi Keuangan dan Asset

Aldy Monareh   |   13 Februari 2012 – 09:18 WITA
Walikota Bitung

Hanny Sondakh

Bitung, (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, meminta para kepala SKPD menyiapkan laporan administrasi Keuangan dan aset dengan baik.
Hal ini ditegaskan Sondakh, mengingat dalam waktu dekat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan melakukan pemeriksaan di Kota Bitung.
”Sejak Januari lalu, Pemkot Bitung telah meminta BPK melakukan pemeriksaan Keuangan administrasi dan aset, karena itu dimintakan SKPD mempersiapkan laporan keuangan dengan baik,” ujar Sondakh.
Disamping itu pula kata Sondakh, agar target Pemkot Bitung untuk meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terkait laporan keuangan 2011, setelah empat kali berturut turut meraih Wajar Dengan Pengecualian (WDP) terwujud. Apalagi Pemkot Bitung telah membentuk tim aset yang selama ini merupakan kendala Pemkot Bitung dalam meraih WTP.
”Sebab itu keseriusan terhadap pembenahan aset pengelolaan administrasi Keuang akan memberikan dampak positif bagi pembangunan di Kota Bitung,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading