Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Minta Topangan Seluruh Masyarakat Dalam Membangun Bitung

Aldy Monareh   |   28 Februari 2012 – 18:44 WITA
Hanny Sondakh

Hanny Sondakh dan Max Lomban saat menyalakan lilin

Bitung, (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, berharap agar masyarakat akan terus memberikan dukungan dan topangan dalam membanguin Kota Bitung kedepan.
Hal ini diungkapkan Sondakh ketika membawakan sambutan pada acara perayaan setahun kepemimpinannya sebagai Walikota Bitung periode 2011-2016, yang ditandai dengan acara pemasangan lilin dengan angka satu, menandai setahun kepemimpinan Sondakh-Lomban, yang akrab disapa SoLo ini yang juga dilanjutkan dengan pemotongan kue yang dibagikan kepada sekretaris Kota Bitung, Edison Humiang.
“Saya harapkan apa yang telah diberikan, selama setahun kami memimpin Kota Bitung, akan pula dinyatakan selama empat tahun sisa kepemimpinan kami.” Terangnya.
Sondakh juga menyatakan komitmennya akan terus harmonis dengan pasangannya selama memimpin Kota bitung hingga 2016 mendatang, agar program pembangunan akan terus berjalan baik.
“Tidak seperti kepemimpinan saya dahulu yang tidak harmonis, sehingga banyak program pembangunan yang tidak berjalan dengan baik,” akunya.
Sementara itu Wakil Walikota Bitung Max J Lomban, dalam kesempatan tersebut menyampikan terima kasih kepada Walikota Hanny Sondakh yang memberikan kepercayaan dalam memimpin Bitung periode 2011 – 2016.
“Ini merupakan sebuah kebanggan dan kepercayaan yang harus saya laksanakan dengan penuh tanggungjawab. Dan dan akan terus menopang Walikota dalam melaksanakan amanat Rakyat serta akan terus mendampingi dan mendukung Kebijakan Waikota,” ujar Lomban seraya juga meminta agar jajaran PNS di lingkup Bitung, agar terus berkomitmen menopang dan mensukseskan berbagai program pemerintah. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading