Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Minta Umat Kristen Maknai Natal Dengan Kesederhanaan

Aldy Monareh   |   3 Desember 2011 – 14:54 WITA
lansia kurang mampu

Sondakh saat menyerahkan bantuan beras kepada Lansia kurang mampu

Bitung, MTC – Walikota Bitung Hanny Sondakh meminta agar umat Kristen yang ada di Kota Bitung memaknai perayaan Natal dengan Kesederhanaan. Sebagaimana Yesus Kristus yang lahir dengan penuh kesederhanaan di kandang binatang.
Hal ini diungkapkan Sondakh mengingat dalam waktu dekat seluruh umat Kristen di muka Bumi ini tidak terkecuali umat Kristen yang ada di Kota Bitung akan merayakan Hari Besar Natal sebagai peringatan Hari lahirnya Yesus Kristus.
”Maknailah Natal dengan didasari oleh Kesedehanaan, Persaudaraan tanpa kebencian, bukan dengan pesta pora,” harap Sondakh.
Diharapkan Sondakh, Natal kali ini juga akan dijadikan momentum umat Kristen untuk menciptakan hidup yang damai, Adil, Harmonis, serta saling mengasihi dan menghormati antar sesama golongan agama.
”Di Natal ini jemaat juga diminta intuk merening dan melakukan introspeksi diri di tengah realistas kehidupan yang tengah di hadapi, serta terus memupuk kerukunan dan toleransi guna menjunjung persatuan dan keutuhan bangsa,” ujar Sondakh.,”
Sekedar informasi pada 1 Desember 2011, Pemkot Bitung secara serentak menggelar Safari Natal secara serentak di tujuh Kecamatan yang tersebar di Kota Bitung, kecuali Kecamatan Girian yang akan menyesuaikan dengan agenda safari Natal Pemprof Sulut.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading